5 Hero Mobile Legends yang Mudah Dikuasai Cocok untuk Pemula

Hero mobile legends yang mudah dikuasai

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang paling laris untuk saat ini, dari awal perilisannya di platform mobile sampai saat ini Mobile Legends tetap banyak diminati dan semakin banyak pula jumlah player yang memainkannya.

Nah, jika kalian merupakan salah satu player baru dalam game Mobile Legends, ada baiknya kalian memulai memainkan game ini menggunakan hero-hero Mobile Legends yang mudah dikuasai. Karena di dalam game ini terdapat kategori hero yang memiliki level kesulitan yang berbeda-beda, mulai dari hero yang paling mudah dikuasai dan banyak digunakan hingga hero tertentu yang cukup sulit untuk mengendalikannya dan tak banyak orang yang bisa menguasainya.

Disini saya akan membagikan sedikit tips dan memberikan daftar hero Mobile Legends yang mudah dikuasai cocok untuk pemula. Jadi, bagi kalian yang baru mulai tertarik memainkan game Mobile Legends tak perlu bingung dalam memilih hero yang cocok untuk kalian.

Hero Mobile Legends paling mudah digunakan cocok untuk pemula

Berikut ini adalah deretan hero yang biasa dipilih oleh para pemula karena memang mudah digunakan dan memiliki damage yang cukup mematikan. Tak heran beberapa hero ini banyak sekali peminatnya dan cocok sekali digunakan push rank. Apa saja? Berikut daftarnya.

Balmond

Hero mobile legends yang mudah dikuasai

Hero pertama yang mudah dikuasai yaitu Balmond. Balmond merupakan tipe hero Fighter, yang mana cocok sekali bagi kalian yang suka bermain rusuh dan bertarung dari jarak dekat. Balmond termasuk hero yang kuat dan memiliki damage yang cukup sakit.

Sebagai Fighter, Balmond cocok dimainkan pada Exp lane untuk melawan Fighter lain dari musuh dan enak juga dimainkan untuk role Solo karena Balmond cukup kuat dan tidak gampang dikeroyok. Balmond memiliki skill 2 yang enak sekali digunakan untuk merusuh di tempat musuh, dan kemudian skill 3 berfungsi sebagai finisher untuk menghabisi musuh seketika.

Layla

Hero mobile legends yang mudah dikuasai

Hero berikutnya yang sangat mudah dikuasai yaitu Layla. Layla merupakan tipe hero Marksman, yang mana memiliki damage yang begitu sakit dan cocok digunakan untuk bertarung jarak jauh. Layla memiliki skill yang mematikan yang bisa menghabisi musuh dari jarak jauh.

Layla cocok dimainkan pada Gold lane bersama dengan Tank atau Roamer. Sebagai Marksman maka Layla menjadi hero yang cukup krusial pada saat war dengan musuh. Karena seorang Marksman yang jago harus bisa memposisikan diri dengan tepat dan menghabisi musuh dari jarak jauh, pastinya seorang Marksman bisa mendapatkan banyak kill pada saat war. Dengan memanfaatkan skill 3 Layla yang memiliki range sangat jauh dan lebar, serta damage yang sakit untuk mematikan lawan ketika sedang war.

Miya

Hero mobile legends yang mudah dikuasai

Hero Mobile Legends yang mudah dikuasai berikutnya yaitu Miya. Masih dengan tipe hero Marksma, Miya menjadi hero yang paling populer dan banyak digunakan sampai saat ini karena selalu masuk ke dalam hero META. Miya memiliki kemampuan yang efektif untuk menghabisi banyak musuh sekaligus dan juga menghancurkan tower dengan cepat.

Miya memilki skill yang bisa memberikan efek stunt kepada musuh dan juga memiliki kemampuan untuk meningikatkan Attack speed dengan sangat cepat untuk menghabisi banyak musuh sekaligus dengan panahnya. Skill 3 dari Miya juga unik yaitu bisa menghilang beberapa detik yang mana berguna sekali untuk kabur atau pun mengejar musuh secara diam-diam.

Nana

Hero mobile legends yang mudah dikuasai

Hero Mobile Legends paling mudah dikuasai selanjutnya yaitu Nana. Tipe hero Mage yang selalu menjadi favorit bagi pemula dan pemain pro sekalipun. Karena Nana juga termasuk hero yang selalu masuk ke dalam hero META, terlebih lagi cara menggunakannya pun sangat mudah dan memiliki damage yang sangat sakit.

Sebagai Mage, Nana cocok dimainkan pada Mid lane untuk menjaga turet tengah dan membantu teman ketika ada war. Nana memiliki skill pasif yang unik yaitu bisa hidup kembali setelah di-kill dan kabur. Jadi sangat merepotkan musuh untuk bisa kill Nana, dan juga skill 3 Nana yang sakit sekali damage-nya ditambah efek slow kepada musuh. Jika bisa memanfaatkan combo skill Nana, maka kalian akan menjadi Mage yang susah dilawan dan bisa mendapatkan banyak kill ketika war.

Tigreal

Hero mobile legends yang mudah dikuasai

Hero Mobile Legends yang enak digunakan bagi pemula salah satunya yaitu Tigreal. Kalian yang suka dengan hero yang kuat dan memiliki HP yang tebel dan tidak gampang mati maka cocok menggunakan Tigreal. Karena Tigreal adalah tipe hero Tank maka tentu mudah untuk menguasainya. Kebanyakan hero tipe Tank tidak memiliki mekanisme bermain yang ribet atau sulit.

Sebagai Tank, maka Tigreal cocok digunakan menjadi Roamer. Tugas dari Roamer yaitu keliling melindungi teman kita yang sedang war atau diserang, selain itu Roamer juga berguna untuk merusuh di area musuh atau mengganggunya. Pada team war, Tigreal harus berada pada barisan paling depan untuk melindungi teman-teman dari serangan musuh dan mengontrol kerumunan musuh menggunakan skill tiganya yang mampu menariik dan menahan musuh. Skill dua Tigreal juga sangat berguna untuk mendorong musuh dan memukulnya, kemudian skill satunya berguna untuk memberikan efek slow kepada musuh di depan.


Jadi begitulah sedikit tips yang bisa saya bagikan tentang 5 Hero Mobile Legends yang mudah dikuasai cocok untuk pemula. Diharapkan dengan membaca ini, kalian bisa memilih hero yang tepat sesuai dengan gaya bermain yang kalian suka. Dan apabila bermanfaat jangan ragu untuk membagikan artikel ini kepada yang lainnya. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca.